Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmikan Dealer Pekanbaru, Hyundai Janjikan Hadiah i10 untuk Konsumen

billy - Kamis, 28 April 2011 | 10:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Pekanbaru - Perluasan jaringan service mobil-mobil Hyundai semakin dilebarkan, yang kini sudah menjamah Pekanbaru. Hyundai Tuanku Tambusai Pekanbaru kini siap melayani pengguna Hyundai di kawasan tersebut.

Hyundai Tuanku Tambusai – Pekanbaru merupakan Outlet Hyundai yang ke 5 dari 43 Jaringan Hyundai di Indonesia, yang dibangun sesuai dengan standard Corporate Identity, memiliki sarana dan prasarana 3S (Sales, Service, Spare part).

bahkan, konsumen Hyundai Pekanbaru tidak hanya bisa menservice mobilnya saja, tapi juga kalau membeli spare part asli Hyundai, mereka bisa mendapatkan undian yang berhadiah 1 unit Hyundai i10. Mantap kan?

PROGRAM ”PARTS PRIZE” dengan tajuk ”Beli Parts Asli... Hyundai i10 Menanti” efektif berlaku tanggal 2 Januari 2011 – 31 Juni 2011.

Cara untuk mendapatkan hadiah utamanya mudah, Anda tinggal datang ke outlet resmi untuk pembelian spare part, lalu isi voucher dengan identitas lengkap Anda, serta sertakan Label Suku Cadang asli Hyundai.

Kemudian masukan ke kotak undian yang tersedia atau kirim ke PT Hyundai Mobil Indonesia – Central Parts Division, Jl. Wahab Affan KM 28 Pondok Ungu – Bekasi 17132, paling lambat tanggal 2 Juli 2011 (cap pos).

Hyundai Tuanku Tambusai – Pekanbaru, efektif hari ini tanggal 27 April 2011 akan beroperasi untuk melayanani penjualan dan service kendaraan untuk para  Pelanggan.

Lokasi Hyundai Tuanku Tambusai – Pekanbaru, Jl. Tuanku Tambusai No. : 147 Kp. Melayu, Sukajadi Pekanbaru 28124. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa