Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kelahiran Penerus Honda NSX Sedang Dipersiapkan

billy - Selasa, 26 April 2011 | 13:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jepang - Pabrikan mobil Jepang, Honda Motor Corp masih terus bekerja keras untuk mempersiapkan kelahiran penerus mobil sport legendarisnya, Honda NSX. Jadi, para penggemarnya tidak akan menunggu sia-sia.

Presiden Honda Takanobu Ito yang mengungkapkannya langsung. Katanya, generasi penerus Honda NSX ini akan sama sekali berbeda dengan versi sebelumnya, terutama soal mesin yang kabarnya bakal menggunakan mesin hybrid.

Tidak hanya mesin yang berubah jadi lebih canggih, tampangnya pun akan menampilkan nuansa mobil sport yang eksotik dan menggoda. Berkonfigurasi dua pintu coupe, dengan lampu utama lancip dan aliran udara pada bumper yang bersiku tajam.

Ito juga menjabarkan, kalau Honda NSX tidak akan menggunakan mesin V10 sebagaimana mesin yang digendong generasi Honda NSX sebelumnya. Honda berencana untuk menempatkan NSX sebagai teman dari Honda CR-Z.

Meskipun Honda belum mengkonfirmasi, namun informasi yang beredar, penerus Honda NSX akan menggunakan mesin 3.5 liter V6 yang berpadu dengan motor listrik IMA Honda. Tenaganya bisa mencapai 400 Hp.

"Kami sangat bekerja dengan keras untuk melahirkannya (penerus Honda NSX)," ujar Ito. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa