Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA K2, New Pride Khusus Untuk China

billy - Kamis, 21 April 2011 | 16:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Shanghai - Kalau di Indonesia, PT KIA Mobil Indonesia baru akan meluncurkan New Pride diakhir tahun 2011, di China, KIA secara khusus sudah meluncurkan New Pride yang dibuat khusus untuk pasar China. Namanya pun berubah menjadi KIA K2.

KIA K2 merupakan mobil yang dilahirkan KIA Motors yang bekerjasama dengan Dongfeng Yueda KIA, diposisikan sebagai sedan B-Segment. Sedan ini mengambil bassis dari KIA Rio atau Pride, namun K2 sudah dirancang dan direkayasa khusus untuk pasar China dan akan mulai diproduksi bulan Juni 2011 ini.

KIA K2 merupakan tahap berikutnya dalam strategi KIA untuk lebih memuaskan pelanggan di berbagai wilayah dunia, dengan mengembangkan dan memasarkan produk-produk yang mencerminkan selera dan kebutuhan lokal.

Hyoung-Keun Lee, Wakil Ketua Kia Motors, mengatakan, "Kami yakin bahwa model baru untuk China akan memberikan momentum yang diperlukan untuk KIA, tidak hanya sebagai salah satu merek otomotif dengan pertumbuhan tercepat, tetapi juga untuk menjadi 10 besar terbaik di pasar lokal dalam hal kualitas dan kepuasan pelanggan," ujarnya.

KIA K2 akan ditawarkan dengan beberapa pilihan mesin, yakni mesin bensin Gamma 1.4 liter dan 1.6 liter yang akan dipadukan dengan transmisi manual dan otomatis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa