Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Versa Hatchback Terbaru Terungkap di China, Sudah Pakai Turbocharged

billy - Rabu, 20 April 2011 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Yokohama - Nissan Motor Corp memanfaatkan pameran Shanghai Auto Show untuk mengungkap generasi terbaru dari Nissan Versa. Tampil dengan tampang hatchback yang lebih segar, Nissan juga sudah menyematkan turbocharged pada Versa terbaru ini.

Kabar baiknya, Nissan VErsa menjadi hatchback pertama yang sudah dilengkapi dengan turbocharged di pasar China. Tampangnya juga jauh lebih sega, dengan tingkat detail yang lebih halus dan mengalir. Kaca depan dan spion samping, membuat visibilitas Versa menjadi lebih optimal dan memudahkan pengemudinya.

Begitu juga untuk ruang kabin dan bagasinya. Dengan wheelbase lebih panjang 100 mm dari generasi Versa sebelumnya, sehingga lekukan kaki pengemudi dan penumpang menjadi lebih leluasa dan nyaman. Bahkan Nissan mengatakan, Versa terbaru secara signifikan memberikan kontribusi mengemudi yang bebas stres.

Nissan masih mengandalkan mesin HR16DE, Versa terbaru juga sudah jauh lebih bersih emisinya karena teknologi PURE DRIVE, yakni menambahkan dual injector terbaru yang memberikan efisiensi pembakaran yang jauh lebih besar dan transmisi Xtronic CVT.

Model baru ini, yang akan diproduksi di Dongfeng Nissan Huadu Plant di Guangzhou, akan dirilis pada akhir Mei 2011. Kemudian akan diluncurkan di sekitar 130 negara di seluruh dunia pada tahun 2014. Jadi, semoga saja Nissan Motor Indonesia juga akan memasarkannya di tanah air. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa