Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gila! Chevy Camaro Jadi Limusin

billy - Senin, 18 April 2011 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Gila! Itulah yang bakal terlintas dipikiran kita jika melihat sosok musclecar Chevrolet Camaro yang satu ini. Bagaimana tidak, Camaro versi Bumblebee yang terkesan gahar nan sporty, kini disulap menjadi sebuah limusin mewah oleh rumah modifikasi Pinnacle Limousine Manufacturing.

Oleh modifikatornya, Camaro yang sebelumnya hanya memiliki dua pintu, kini ditambah menjadi empat pintu. Tak hanya menambah pintu, Pinnacle Limousine Manufacturing juga mengubah mekanisme pintu depan Camaro menjadi versi Lambo’s Door. Sedang pintu belakang, model gullwing.

Sebagai pelapis bodi, warna kuning bergrafis hitam khas Camaro Bumblebee masih tetap dipertahankan oleh versi limusin ini.

Camaro limusin ini memang dirancang bagi mereka yang tajir dan gemar berpesta bersama kawan-kawannya. Tak heran, dengan bodi yang jauh lebih panjang, limo ini diklaim dapat memenuhi nafsu bersenang-senang bagi 12 penumpang di dalamnya.

Hal ini tentu terkait dengan fitur interiornya yang memiliki bar, dan nuansa diskotik yang kental. Terlihat dari desain sofa yang mewah ditambah dengan sentuhan panel cermin, sinar laser dan sistem cahaya fiber-optic. Uniknya, desain mewah itu berpadu apik dengan beberapa grafis logo transformer di panel nya.

Sebagai pemanja, sepasang layar ber DVD dengan sistem entertainment lengkap seperti CD stereo, iPod dan MP3 tersemat rapi di mobil ini.

Meski belum ada keterangan lebih mengenai detail mesin, tapi limo ini tetaplah Camaro yang bertenaga. Jadi mesin V6 3.600 cc berdaya 314 dk, atau versi V8 6.200 cc yang bertenaga 426 dk pasti tersemat dibalik kap mesinnya.

Oiya, mobil ini juga disewakan dengan biaya sekitar Rp 43 juta oleh sebuah perusahaan penyewaan limusin di Amerika. Tapi, belum jelas berapa waktu sewa dari biaya tersebut. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa