Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mean Green, Camaro Bernomor 13 dengan Tenaga 556 Dk

billy - Kamis, 14 April 2011 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich – Kebanyakan Tuner Eropa, khususnya Jerman memang terbiasa untuk memodifikasi supercar seperti Mercy SLS AMG hingga Lamborghini Gallardo. Namun hal berbeda justru dilakukan oleh tuner Geiger Cars.

Bagaimana tidak, rumah modifikasi asal kota Munich, Jerman ini justru tertarik untuk menggarap musclecar, Chevrolet Camaro berjuluk Mean Green yang kini diberi entuhan eksotik khas Eropa. 

Ubahan sektor bodi terdapat pada aplikasi front lip spoiler, side skirts tambahan dan rear diffuser berdesain agresif, sangat berbau Eropa. Semakin gahar, velg 22 inci warna hitam, berpadu apik dengan laburan cat hijau bergrafis hitam disekujur bodi.

Selain itu, Mean Green juga dibekali fitur suspensi adjustable dari KW, serta sistem infotainment yang dilengkapi perangkat navigasi GPS.

Dibalik kap tertanam mesin V8 bervolume 6.200 cc yang telah di upgrade. Berkat instalasi supercharger, ECU revisi dan knalpot sport berbahan stainless steel mampu meningkatkan tenaga Mean Green hingga 556 dk, dengan torsi 662 Nm. Cukup jauh dibanding tenaga standar Camaro yang berdaya 426 dk.

Performanya? Tak perlu diragukan, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dengan waktu 4,2 detik, dan meraih kecepatan maksimum, 305 km/jam! Lumayan berjaban dengan supercar, Lotus Evora yang mampu melesat dari 0-100 km/jam denganwaktu 4,8 detik. 

Buat yang berminat, Geiger Cars siap melepas Mean Green dengan harga EURO 88.000 atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Anda tertarik? (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa