Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi Rilis Sketsa A3 Versi 2013

billy - Rabu, 13 April 2011 | 06:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerman – Tahun 2013 memang masih lama, tetapi hal ini bukan halangan untuk divisi Research and Development pabrikan asal Jerman, Audi untuk merancang kendaraan versi 2013 sejak jauh hari. Bahkan teaser sketsa model A3 untuk tahun 2013 sudah beredar di dunia maya saat ini.

Dalam sketsa ini terlihat jelas jika Audi menyiapkan dua varian pada A3. Yakni, sedan empat pintu yang mewah, serta hatchback tiga pintu yang sporty.

Sosok A3 terbaru ini diperkirakan akan lebih lebar dan rendah. Bahkan dilaporkan jika ukuran wheelbase A3 2013 mencapai panjang 2630 mm, atau  lebih panjang 35 mm dibanding versi yang dijual saat ini.

Selain itu, dari Audi juga merilis tampilan dari sketsa interiornya. Dari sini terlihat kabin A3 tampil futuristik dengan bentuk setir unik, serta penggunaan panel instrumen yang minimalis.

Generasi ketiga dari A3 ini juga akan dipersenjatai dengan tiga varian penggerak yang lebih ramah lingkungan. Yaitu sistem penggerak hybrid, plug-in hybrid dan all-electric, alias motor elektrik.

Meski baru dipasarkan pada tahun 2013, namun versi hatchbacknya akan mendebut di ajang Geneva Auto Show 2012. Sedang tipe sedan dan versi pengembangan selanjutnya, akan menyusul dipameran lain di tahun yang sama. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa