Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fiesta dan Ranger Sumbang Rekor Penjualan Ford Bulan Maret

billy - Kamis, 7 April 2011 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bulan Maret boleh jadi bulan yang menggembirakan bagi produsen mobil Amerika, Ford, karena pemegang mereknya di Indonesia, PT Ford Motor Indonesia mencetak rekor penjualan sampai 200 persen.

Dibandingkan bulan yang sama di tahun 2010 lalu, peningkatan sebanyak 200 persen ini didorong oleh penjualan yang kuat dari seluruh jajaran produk Ford, dengan setiap tipe kendaraan mencatat peningkatan sebesar 2 sampai 3 kali lipat.

Ford Fiesta melanjutkan pembuktiannya sebagai pesaing yang kuat di Indonesia, dengan penjualan bulan Maret yang diraihnya sebesar 531 unit dan meraih pelanggan yang ke 2.500 semenjak peluncurannya pada bulan November yang lalu.

“Ford Fiesta semakin banyak mendapatkan pelanggan baru untuk Ford, yang membuat Fiesta menjadi salah satu pemimpin yang jelas di segmen mobil kecil,” ucap Will Angove, presiden direktur FMI.

Sementara andalan lainnya Ford Ranger, selama bulan Maret dan sekali lagi menunjukkan tahtanya sebagai salah satu mobil pickup yang paling dipercaya di pasar Indonesia dengan penjualan melonjak hingga 69 persen dari bulan yang sama tahun lalu, menjadi 567 unit.

Kinerja pejualan bulan Maret yang luar biasa ini juga didukung oleh penjualan bulanan yang kuat di setiap tahunnya dari Ford Everest, Ford Escape, dan Ford Focus, yang masing-masing mengalami peningkatan sebesar 109 persen, 210 persen, dan 78 persen. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa