Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Ford Kini Ada di Bogor

billy - Selasa, 5 April 2011 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Bogor - Ford Motor Indonesia mengumumkan kelanjutan ekspansi layanan purna jual mereka di seluruh Indonesia dengan pembukaan outlet terbarunya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Dealer berfasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) ini merupakan dealer ke-35 dari seluruh outlet Ford di Indonesia, yang di Bogor ini bergerak dibawah kepemilikan PT Selaras Nusa Abadi (SNA), berlokasi di jl Soleh Iskandar No 4 Kedung Badak, Bogor.

“Jaringan dealer yang kokoh adalah sebuah prioritas bagi kami untuk terus menawarkan produk-produk Ford yang menarik dan terbaik bagi pelanggan-pelanggan kami di Indonesia,” kata Will Angove, president director PT Ford Motor Indonesia.

Ford Bogor akan didukung oleh sistem pasokan suku cadang otomatis dan terkoneksi yang terletak di Sunter, Jakarta Utara, untuk memastikan ketersedian dan pengiriman suku cadang bagi pelanggan-pelanggan Ford di seluruh Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa