Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Niatnya Pamer Mobil Berlapis Emas, Eh Malah Ditilang Polisi

billy - Jumat, 1 April 2011 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Nanjing - Awalnya, mobil mewah Infiniti G-37 ini dibangun untuk menebarkan pesona. Bagaimana tidak, seluruh bodinya dilapisi emas, yang pastinya bakal membuat silau setiap pandanga mata.

Maka, diajaklah mobil emas ini berjalan-jalan di seputaran kawasan Nanjing, China, untuk mengesani setiap orang yang kebetulan berada disana. Benar saja, semua orang terpesona dan ikut mengerubingi. Tapi sayang, kilau emasnya tidak membuat polisi China terpengaruh.

Saat mobil tersebut diparkir dipinggir jalan dekat trotoar, maka keluarlah sang pengemudi bersama seorang wanita, keduanya berpakaian rapih, serapih mobilnya yang menyilaukan.

Sialnya, semua orang tau, tidak boleh ada satu kendaraan pun yang diparkir di pinggir jalan dekat trotoar, bahkan sebuah Infiniti G-37 berlabur emas ini pun tetap harus tunduk pada aturan lalu lintas setempat.

Selanjutnya? Ya, anda bisa menebak. Polisi juga berbondong-bondong ke lokasi tersebut. Tapi bukan untuk ikut memesonakan mobil berlapis emas tersebut. Para polisi tersebut datang membawa truk derek untuk menilang mobil tersebut!

Pemilik mobil terdiam ketika mobilnya di derek, setelah sebelumnya mereka menandatangani surat tilang plus denda. Semua mata penonton masih memandangi mobil emas tersebut, ketika para polisi dengan tenang membawa mobil tersebut.

Tidak ada yang tau apa motif dari keberadaan mobil berlapis emas tersebut. Beberapa orang menduga, hal itu dilakukan untuk menarik minat orang agar mendatangi toko, yang pemiliknya adalah juga pemilik Infiniti emas tersebut.

Ada-ada saja! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa