Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peluncuran Honda Jazz Facelift di Indonesia Terancam Ditunda

billy - Rabu, 30 Maret 2011 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar buruk bagi anda yang sudah menanti-nanti kehadiran Honda Jazz facelift. Soalnya, bencana Jepang membuat PT Honda Prospect Motor sampai saat ini belum mendapat kepastian dari prinsipal untuk meluncurkan Honda Jazz Facelift.

Sebelumnya, melalui Direktur Marketing dan Aftersales Service-nya, Jonfis Fandy, Honda berencana meluncurkan Jazz facelift sebelum pameran Indonesia International Motor Show 2011 yang dihelat bulan Juli nanti.

"Tadinya memang akan diluncurkan sebelum IIMS 2011, tapi melihat kondisi Jepang saat ini, kami belum mendapat kepastian, bisa jadi memang ditunda," ungkap Jonfis.

Di Jepang, Honda Motor Corp sudah lebih dulu meluncurkan Honda Jazz facelift. Tampangnya memang tidak berbeda jauh dengan yang beredar saat ini, namun kalau diperhatikan lebih detail, Jazz facelift terlihat lebih agresif secara desain.

Sementara mesin, Honda masih mempercayakan pada mesin Honda Jazz saat ini yang berkapasitas 1.5 liter. Bisa jadi, seperti di Jepang, Honda juga akan menyematkan fitur start/stop engine pada Jazz facelift ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa