Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Indonesia Bakal Kejatahan Ford Figo

billy - Senin, 28 Maret 2011 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Bangkok - Perang mobil kecil mulai panas di Indonesia, berbagai merek siap diapasarkan, tak terkecuali Ford yang kabarnya akan ikut menyumbang satu modelnya, yakni Ford Figo ke pasar Indonesia.

Presiden Direktur Ford Motor Indonesia, Will Angove, yang mengungkapkannya langsung di pameran Bangkok International Motor Show 2011, pekan lalu, sebagaimana dilaporkan reporter OTOMOTIFNET.com, Ahmad Garuda dari Bangkok International Motor Show 2011.

"Kita memang berniat untuk memasarkan Ford Figo di Indonesia jika memang trendnya menuju ke sana, hanya saja sekarang ini kita masih pelajari minat dari masyarakat terhadap mobil kecil tersebut," ujar Will Angove.

Soalnya, lanjut Will Angove, tidak seperti beberapa produk Ford yang lain, Ford Figo bukanlah prpoduk global Ford yang bisa dipasarkan disemua negara. Ford Figo merupakan city car yang memang dibikin khusus untuk India.

"Karenanya, nanti kalau jadi dipasarkan kita akan mengimpor secara utuh Ford Figo dari Thailand," ungkap Will Angove.

Ford membekali Figo dengan dua pilihan mesin, 1.2 liter dan 1.4 liter. Nantinya, Ford Figo akan diposisikan dibawah Ford Fiesta yang sekarang sudah beredar di pasar Indonesia.

Sayang, Will Angove masih belum mau membicarakan kapan waktunya Ford Figo masuk ke Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa