Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Ford Ranger Lebih Besar Ketimbang Ranger Lama

billy - Jumat, 25 Maret 2011 | 11:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Bangkok - Apakah anda salah satu pengguna Ford Ranger yang ingin melakukan refresh tampilan agar seperti New Ford Ranger? Sebaiknya anda melupakan hal itu, karena dimensi dan desain kedua mobil ini sangat jauh berbeda.

Soalnya, Craig Metros, kepala desainer New Ford Ranger mengatakan, New Ranger memiliki dimensi yang lebih besar dan komposisi tingkat kenyamanan bagi pengendara serta penumpang yang jauh berbeda.

“Gaya, kenyamanan, semua fitur kemudahan (applicable technology) dan ketangguhan sebuah kendaraan di segala kondisi jalan adalah yang sajian utama di New Ranger," jelasnya sebagaimana dilaporkan langsung reporter OTOMOTIFNET.com, Ahmad Garuda, dari bangkok International Motor Show 2011. 

"Semuanya sudah sesuai dengan pakem yang kami rencanakan", tambahnya. Makanya, Metros sangat tidak menyarankan untuk melakukan upgrade tampilan pada Ranger yang lama dengan part Ranger yang baru.

New Ford Ranger pun sudah diprediksi bakal mengubah pakem baru dalam standar kenyamanan saat berkendara menggunakan light truck. Posisi duduknya saja, sudah seperti berada dalam mobil sedan. Apalagi mobil ini juga sudah menggunakan chasis baru yang lebih nyaman.

“Karena dimensi lebih besar, chasis juga baru, tentunya kelapangan kabin juga bertambah. Jadi posisi semua orang yang berada di dalam kabin New Ranger, jadi lebih nyaman,” pungkas Metros. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa