Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Asean, Akan Luncurkan 8 Produk Dalam 5 Tahun

billy - Kamis, 24 Maret 2011 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Bangkok - New Ford Ranger yang secara resmi diluncurkan pada Rabu (23/3) di Bangkok Thailand, ternyata bukan hanya menjadi produk perdana light truck yang diproduksi di pabrik Ford yaitu Rayong (90 mil dari Bangkok, Thailand).

Namun New Ranger juga menjadi titik awal komitmen Ford untuk dalam peluncuran beberapa produk global untuk pasar Asean.

“Kami akan meluncurkan 8 produk dalam jangka waktu 5 tahun untuk pasar Asean terhitung mulai dari New Ford Ranger," ujar Peter Fleet, presiden Ford Asean, sebagaimana dilaporkan langsung reporter OTOMOTIFNET.com, Ahmad Garuda, dari Bangkok International MOtor Show 2011.

Light truck kami ini, memang sudah dipersiapkan sejak tahun lalu untuk jadi pelopor produk Ford untuk 5 tahun kedepan. 8 produk tersebut, tentunya tidak termasuk Ford Fiesta yang kami luncurkan akhir tahun 2010 lalu,” tambah Peter Fleet.

Dari 8 produk yang bakal diluncurkan untuk pasar Asean tersebut, Peter Fleet hanya membocorkan 2 produk saja yang akan mereka luncurkan yaitu New Ranger dan Focus Sedan.

Fleet juga belum memberikan kepastian bulan berapa produk tersebut akan diluncurkan, yang pasti produk tersebut akan mulai dipasarkan di Thailand tahun 2011.

Sementara 6 produk lainnya, tidak disebutkan sama sekali oleh Fleet. “Pastinya kami 8 produk yang akan kami luncurkan di Asean hanya produk global Ford,” tutup Fleet. Wah, makin penasaran nih! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa