Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Nih BMW X1 Tahun 2015, Ringkas dan Tegas!

billy - Selasa, 22 Maret 2011 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Stuttgart - Pabrikan Jerman BMW terus mengembangkan jajaran produknya. Begitu juga pada SUV terkecilnya, BMW X1. Wujud tampangnya akan terkena banyak rombakan, dengan penampilan yang makin ringkas namun tegas.

Ya, BMW memang memfokuskan pengembangan X1 terbaru ini setidaknya pada tiga hal, yakni tampilan eksteriornya secara umum, kenyamanan interior, juga efisiensi bahan bakarnya.

Hasilnya? bisa dilihat mulai dari tampang barunya yang lebih sederhana, minim garis dan lekuk, kecuali bagian bawah pada bumper dan bodikit sampingnya. Dibilang sangar tidak, tapi tegas kalau karakternya sudah sangat BMW.

Masuk ke interior, ruang kabinnya tidak hanya akan menyuguhkan kenyamanan lebih, tapi juga fitur gadget terbaru yang saat ini baru sebatas konsep, yakni ConnectDrive. Fitur ini nantinya akan ditawarkan sebagai opsional.

Sedangkan urusan mesin, BMW masih akan menggunakan jajaran mesin yang sudah ada saat ini, hanya saja, janjinya akan ada beberapa ubahan dan modifikasi yang menjurus agar bahan bakarnya jauh lebih efisien. Termasuk tentunya, penyematan fitur Start/stop engine. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa