Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Infiniti Kasih Garansi 3 Tahun Bebas Biaya Perawatan!

billy - Kamis, 17 Maret 2011 | 16:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Infiniti, sebagai salah satu pemain mobil luxury, Infiniti jadi pilihan yang sangat menjanjikan bagi orang-orang yang haus akan kenyamanan dan kemewahan dalam berkendara. Namun faktor layanan purna jual, adalah salah satu yang membuat brand Infiniti begitu kuat di pasar global.

Nah, beberapa keistimewaan yang bisa dinikmati oleh konsumen adalah garansi 3 tahun bebas biaya perawatan. “Kami memang sengaja memberikan pelayanan seperti ini, agar konsumen di Indonesia puas dengan pelayanan yang kami berikan,” jelas Takayuki Kimura, presiden direktur PT Nissam Motor Indonesia (NMI).

“Tapi bukan hanya itu, kami juga memberikan beberapa paket komponen secara cuma-cuma, kecuali ban dan aki. Jadi selama masa perawatan berlangsung dalam kurun 3 tahun pertama, konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya sedikit pun,” imbuh Kimura San.

Penawaran kepada konsumen seperti ini tidak hanya berlaku untuk pasar Indonesia saja, namun penawaran tersebut berlaku secara global. Artinya konsumen di Indonesia juga sama pentingnya dengan konsumen Infiniti di negara-negara lain. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa