Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, BMW Bikin Pickup dari Mobil Sport BMW M3!

billy - Rabu, 16 Maret 2011 | 13:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Nurburgring - Lain dari biasanya, dan ini jelas bukan kebiasan merek premium Jerman, BMW. Ya, pabrikan Bavarian tersebut sedang membuat pickup? Menariknya lagi, bassisnya diambil dari sedan sport BMW M3!

Coba saja perhatikan, benar-benar sebuah BMW M3 pickup! Sedang dites di sirkuit Nurburgring Jerman, lengkap dengan selubung kamuflase. Jelas disini, BMW tidak sedang bercanda dengan menghadirkan mobil pickup.

Ketika ditelusuri pun, kabarnya jenis ini sudah terdaftar sebagai merek dagang BMW, yang berarti siap untuk diproduksi massal dan dipasarkan. Mungkin untuk angkut-mengangkut barang yang cepat dan pastinya, mewah!

Bodi M3 dipangkas, sehingga pintunya pun hanya tinggal dua. Dibelakang, setengah bodi diubah menjadi sebuah bak angkut, yang sayangnya tidak diketahui berapa volumenya.

Seperti diketahui, BMW M3 dibekali mesin delapan silinder berkonfigurasi V (V8). Kapasitasnya 3.999 cc, sehingga tenaga yang bisa diproduksinya mencapai 420 Hp dan torsi 400 NM. Tenaga ini disalurkan dengan transmisi M Dual Clutch. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa