Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Hyundai Luncurkan 4 Mobil Facelift Sekaligus!

billy - Rabu, 9 Maret 2011 | 12:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) sepertinya sudah bersiap menghadapi pasar tahun 2011. Tidak tanggung-tanggung, empat model facelift pun diluncurkan sekaligus.

Disegmen city car, adalah Hyundai i10 facelift, yang sebelumnya pernah tertangkap kamera oleh OTOMOTIFNET.com. Kini wujud nyatanya diperlihatkan secara resmi. Tampangnya jelas sudah makin segar dengan beberapa perubahan desain.

Kemudian yang tak kalah aksi, disegmen hatchback dengan andalannya Hyundai i20. HMI kini sudah menyempurnakan penampilan sporty-looknya, yang kini dibelakang namanya ditambah FL, yakni Hyundai i20 FL.

Sementara MPV bongsornya, Hyundai H1 CRDi, juga sudah disegarkan PT Hyundai Mobil Indonesia. Dua varian H1 yakni elegance dan XG sudah mengalami facelift dan siap menggempur pasar MPV premium ditanah air.


Terakhir, yang selama ini menjadi tulang punggung Hyundai di tanah air, yakni Avega GX, juga ikut terkena permakan sehingga bisa lebih menampilkan sosoknya yang stylish namun juga ekonomis.

"Ke empat produk facelift tersebut diluncurkan guna memenuhi tuntutan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan mobilitas mereka," ujar Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Jongkie D Sugiarto, hari ini (9/3)

Ke empat model tersebut akan dijual mulai bulan Maret 2011 ini. Penasaran dengan ulasan lengkapnya? Pantau terus! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa