Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Februari New Accord Terjual 223 Unit, Pasar Sedan Premium Memanas?

billy - Jumat, 4 Maret 2011 | 14:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Akhir Februari lalu, PT Honda Prospect Motor baru saja melepas model terbaru dari sedan premiiumnya New Honda Full Size Accord, yang langsung terjual sebanyak 223 unit. Wah, pasar sedan premium memanas?

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, New Full Size Accord memberikan kontribusi penjualan yang sangat baik setelah peluncuran model terbarunya.

"Dengan tampilan yang semakin mewah dan fitur-fitur yang menambah kenyamanan, kami yakin model ini akan terus diterima baik oleh konsumen di Indonesia," bangga Jonfis.

Diwaktu yang sama, catatan penjualan yang meningkat juga dicapai oleh sedan-sedan Honda lainnya. New Honda Civic terjual sebanyak 106 unit pada bulan Februari, meningkat dibanding bulan Januari sebelumnya yang hanya terjual hanya 12 unit.

Sementara All New Honda City mencatat penjualan sebanyak 307 unit di bulan Februari, meningkat 74,4% dibanding penjualan di bulan Januari, yang tercatat sebanyak 176 unit.

Segmen lainnya, All New Honda Jazz yang berhasil terjual sebanyak 1.987 unit dan menjadi penyumbang terbesar penjualan Honda di Indonesia. Disusul New Honda CR-V berhasil terjual sebanyak 979 unit pada bulan Februari 2011 lalu.

Dan disegmen MPV, Honda Freed tak mau kalah meraih penjualan  sebanyak 915 unit dan All New Honda Odyssey terjual sebanyak 41 unit. Jadi secara total, hingga bulan kedua di tahun 2011 ini, Honda telah menjual sebanyak 4.558 unit. (mobil.otomtoifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa