Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GM Indonesia Belum Mau Bawa Cruze Hatchback

billy - Rabu, 2 Maret 2011 | 13:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pameran Geneva Motor Show bulan Maret 2011 ini akan menjadi kemunculan perdana Chevrolet Cruze hathcback. Tapi, meskipun melihat pasar hatchback di tanah air begitu bergairah, GM Indonesia masih belum tertarik untuk memasarkannya di tanah air.

Managing Director GM Indonesia, Mukiat Sutikno, mengatakan, Cruze hatchback memang mobil yang secara tampilan menarik, apalagi memang pengembangan dari Chevrolet Cruze sedan yang fenomenal di beberapa negara.

"Tapi GM Indonesia sedang berfokus untuk mengembangkan segmen SUV dan MPV terlebih dahulu, jadi belum ada rencana membawa Cruze hatchback ke Indonesia," ungkap Mukiat.

GM Indonesia mengatakan, tidak mau sembarangan memborbardir pasar tanah air dengan semua produk yang ada. "Kan kita juga harus mempertimbangkan kecocokannya, baik dari bentuk, fitur, juga harga jualnya, tidak bisa sembarangan," tegas Mukiat.

Chevrolet sendiri membekali Cruze hatchback dengan platform yang sama dengan Cruze versi sedannya. begitu juga bekalan mesin yang diusungnya, yakni mesin Ecotec 1.8 liter dan 2.0 liter, serta satu mesin diesel 2.0 liter. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa