Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda New Full Size Accord Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 428 Jutaan!

billy - Rabu, 23 Februari 2011 | 12:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda Accord kini sudah disegarkan. Dengan konsep "unlimited luxury", PT Honda Prospect Motor melepasnya ke pasaran sedan premium dengan banderol harga mulai dari Rp 428 jutaan. Apa saja yang berubah?

"Generasi kedelapan dari Honda Accord mengusung konsep bigger, better, dan bolder, untuk menegaskan mobil dengan kabin terlapang dikelasnya, dengan mempertahankan kemewahan dan kenyamanannya," ujar Presiden Direktur PT HPM, Yukihiro Aoshima saat peluncuran All New Accord di SCBD, Jakarta, hari ini (23/2)

Selain tampang yang berubah, seperti grill dan bumper depannya, desain pelek baru berdiameter 17 inci juga semakin menegaskan nuansa sporty dibalik kemewahan yang ditawarkan HPM pada All New Accord ini.

Gadget di dalam kabin pun bertambah dengan adanya CD/MP3/WMA juga USB port dan iPod. Selain itu, fitur terbaru kunci model Jack Knife Key memberikan kepraktisan karena terintegrasi dengan remote dan imobilizer, aman dan nyaman.

Honda menawarkan All New Accord dalam 3 varian tipe, yakni tipe 3.5 liter V6 bertenaga 275 PS, 2.4 liter VTi-L bertenaga 180 PS, dan 2.4 liter VTi. Semua mesin ini diklaim memiliki standar emisi Euro 4, sehingga ramah lingkungan.

Sebanyak 2.000 unit All New Accord ditargetkan untuk bisa dilepas kepasaran oleh PT HPM sepanjang tahun 2011 ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa