Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Gelar Klinik Captiva di Tiga Dealer Sekaligus

billy - Minggu, 20 Februari 2011 | 08:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pada anggota Captiva Chevy Club beruntung, akhir pekan bisa saling berbagi dan bertukar ilmu seputaran mobil yang digunakannya Chevrolet Captiva.

Adalah GM Indonesia yang telah memberikan kesempatan tersebut, yang digelar dalam program yang bertajuk 'Klinik Captiva; Lebih Jauh Tentang Cevrolet Captiva'

Materi klinik dibawakan oleh Rico Lianggi selaku Service Manager GM Indonesia didampingi Service Engineer GM Indonesia Agus Sutomo, dan dihadiri belasan anggota Captiva Chevy Club.

"Klinik ini kami adakan guna menjelaskan lebih jauh teknologi dan fitur Captiva kepada Konsumen kami. Mulai dari penjelasan standar perawatan, memanfaatkan fitur dan megantisipasi kerusakan," ujar Rico.

Menurut Rico, Chevrolet Captiva merupakan produk yang sarat dengan fitur dan teknologi. Sehingga penmgetahuan mendalam tentang fungsi dan kegunaan dari fitur dan teknologi pada Captiva sangat berguna.

"Di klinik inilah, kita dapat berbagi ilmu dan pengalaman. Karena kami sebagai ATPM juga tentu membutuhkan masukan dari Pelanggan. Sehingga kedepannya, kami bisa lebih mengoptimalkan pelayanan kepada Pelanggan kami," beber Rico lagi.

Chevy Care 2011 diadakan di tiga diler besar Chevrolet di Jakarta. Dan akan diadakan di seluruh Indonesia. Dalam Chevy Care juga digelar berbagai program sales dan aftersales Chevrolet. Termasuk bazar food and fashion, kids foto contest dan bursa aksesoris. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa