Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum juga Masuk Indonesia, Sudah Ada KIA Soul Facelift!

billy - Jumat, 18 Februari 2011 | 07:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Belum juga PT KIA Mobil Indonesia kesampaian untuk memasarkan KIA Soul di tanah air, model faceliftnya sudah nongol sedang dites. Penasaran seperti apa KIA Soul terbaru ini?

Sayangnya detil gambar belum bisa kita nikmati dengan leluasa, karena KIA masih menyelubungi Soul facelift tersebut dengan kamuflase. Namun, memang sepertinya KIA hendak mempertahankan eksistensinya disegmen pelanggan muda dengan model baru Soul ini.

Perubahan paling kentara terlihat pada lampu utamanya yang kini sudah dibekali dengan lampu LED daylight. Pun begitu dengan lampu belakang yang juga dibenahi. Termasuk tentunya bumper dan grill-nya.

Sementara urusan performa, KIA masih mempercayai mesin lama berkapasitas 1.6 liter 4 silinder . Mesin ini bisa memproduksi tenaga mencapai 120 Hp. Serta satu lagi mesin 2.0 liter bertenaga 140 Hp.

KIA juga dipastikan tetap mempertahankan fitur-fitur keamanannya, seperti TPMS, rem ABS dan EBD, ESC, dan rem cakram belakang juga disediakan.

Harapannya, KIA akan segera menongolkan Soul facelift ini saat pameran New York Auto Show bulan April mendatang. (mobil.otomtoifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa