Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Juni 2011, Chevrolet Luncurkan Spark Mesin Diesel!

billy - Rabu, 16 Februari 2011 | 12:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta -  Penggemar mobil kecil bermesin diesel bakal sumringah mendengar kabar ini, Chevrolet siap meluncurkan citycar Spark atau Beat dengan versi mesin diesel di bulan Juni tahun ini.

Perusahaan raksasa Amerika ini berniat untuk memperluas jajaran mobil versi hemat bahan bakarnya, sehingga sesumbarnya Chevrolet Spark diesel ini akan menjadi yang paling efisien dikelasnya.

"Dengan yang terbaik di segmen desain, kinerja dan keselamatan, Beat ditakdirkan untuk menjadi acuan industri dan menjadi pemenang di kalangan konsumen," ujar Presiden & Direktur pengelola Chevrolet, Karl Slym.

Jadi nantinya Chevrolet Spark diesel ini akan ditujukan untuk memenuhi kinerja dan standar kualitas tertinggi dalam pasar yang paling canggih di lingkungan yang kompetitif.

Di Indonesia, Chevrolet Spark hadir dengan mesin bensin berkapasitas 1.2 liter, dengan dua varian tipe transmisi, manual dan transformatic.

Sejauh ini belum ada konfirmasi apakah General Motor AutoWorld Indonesia tertarik dan berani untuk memasarkan sebuah citycar bermesin diesel, seperti yang sudah dilakukan Hyundai Mobil Indonesia dengan i20. Kita nantikan saja! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa