Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Luncurkan Grand Livina Baru, Harga Naik Rp 2-4 jutaan!

Billy - Selasa, 8 Februari 2011 | 08:42 WIB
Nissan Luncurkan Grand Livina Baru hari Kamis, Harga Naik Rp 2-4 jutaan!
Nissan Luncurkan Grand Livina Baru hari Kamis, Harga Naik Rp 2-4 jutaan!

Otomotifnet.com - Persaingan mobil keluarga berjenis MPV kelas bawah bakal semakin memanas, apalagi ketika mengetahui rencana PT Nissan Motor Indonesia hendak meluncurkan generasi terbaru dari Nissan Grand Livina.

Hari Kamis (10/2/2011) bakal menjadi hari pertama MPV terlaris andalan Nissan ini dipasarkan di tanah air, yang dikatakan PT NMI melalui Deputi Direktur Pemasarannya, Teddy Irawan, akan tampil semakin segar.

"Tampilannya lebih fresh, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen," sesumbarnya ketika dihubungi OTOMOTIFNET.com.

Sejak dipasarkan secara resmi di Indonesia pada awal 2007, Grand Livina, sudah menjadi tulang punggung penjualan Nissan di Indonesia, yang tahun ini ditargetkan bisa menyumbang 60 persen dari total penjualan PT NMI.

Berapa harganya? PT NMI masih melalui Teddy masih bungkam. Hanya saja, ia menjanjikan kalaupun ada kenaikan harga, tidak akan sampai Rp 5 jutaan. "Kenaikan harga estimasinya sekitar Rp 2-4 jutaan, gak lebih," janjinya. (mobil.otomtoifnet.com)

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa