Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Hyundai i10 Facelift, Siap Melindas Jalan Raya Indonesia

billy - Senin, 7 Februari 2011 | 11:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Makeover wajah Hyundai i10 sudah rampung, bahkan versi stir kanan sudah tersedia. Sehingga, niatan PT Hyundai Mobil Indonesia yang berniat membawanya ke Indonesia hanya tinggal menunggu waktu saja.

Memang, Hyundai Mobil Indonesia belum membeberkan rinciannya, namun kabar baiknya Hyundai sudah membekali i10 facelift ini dengan mesin Kappa terbaru berkapasitas 1.0 liter 3 silinder dengan teknologi VTVT.

No caption
No credit
No caption

Dan kebaruan mesin tersebut juga didukung oleh wajah barunya, terlihat mulai dari bumper depan yang lebih agresif, serta kisi-kisi grill dan foglam berdesain tajam yang membuat tampang imutnya jadi lebih sporti.

Selain itu, penyematan pelk 13 dan 14 inci dengan desain palang baru, juga turut mendongkrak tampilan anyar dari Hyundai i10. Jadi, niatan PT Hyundai Mobil Indonesia bersaing disegmen citycar tanah air yang makinj ketat bakal main percaya diri.


PT Hyundai Mobil Indonesia berencana membawa model facelift dari Hyundai i10 di tahun 2011 ini. Kepastian waktu dan estimasi harga jualnya masih ditutup rapat-rapat. Jadi, nantikan saja! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa