Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Infiniti M37 yang Siap Dipasarkan Nissan di Indonesia!

billy - Jumat, 4 Februari 2011 | 17:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Wajah depannya yang elegan, serta emblem M37 bertanda mengusung mesin 3.7 liter V6

Jakarta - Sejak tahun lalu, Nissan memang sudah mempersiapkan diri untuk mulai memasarkan merek premiumnya, Infiniti, di Indonesia. Nah, niatan tersebut sepertinya tinggal menunggu waktu, karena salah satu modelnya M37 sudah ada di Indonesia.

Infiniti M37 terparkir apik di markas Nissan Motor Indonesia di kawasan MT Haryono hari ini (4/2). Berlabur warna putih, nuansa elegan dengan tampang khas Infiniti terpancar dari sedan premiumnya Nissan ini.

"Beberapa bulan lagi akan diluncurkan, makanya sudah ada di sini," ujar sumber Nissan Motor Indonesia yang kebetulan ada dilokasi.

Infiniti M ini merupakan mid-size sedan generasi ketiga. Ada dua pilihan, yakni mesin V6 berbahan aluminium berkapasitas 3.7 liter. Tenaganya sebesar 330 Hp dan mesin V8 5.6 liter bertenaga 420 hp.

Namun bila melihat emblem di buritannya M37, maka Infiniti M yang akan dipasarkan di Indonesia adalah yang bermesin 3.7 liter. Sejauh ini, belum ada rincian lebih jauh tentang spesifikasinya.

Begitu juga soal harganya Nissan Motor Indonesia masih tutup mulut. Namun, harapannya banderol harga yang akan ditawarkan bisa lebih murah, karena adanya kerja sama perdagangan bebas antara Indonesia dan Jepang.

Harga Infiniti M37 bisa ditekan bila memakai fasilitas IJEPA (Indonesia Japan Economic Partnership Agreement) tersebut. Dengan fasilitas ini, semua mobil di atas 3.000 cc akan mendapat pengurangan tarif bea impor. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa