Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Ferrari Enzo jadi Monster di Masa Depan!

billy - Selasa, 1 Februari 2011 | 08:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Hungaria – Adalah ulah desainer 3D Peter Simon yang menerka tampilan supercar legendaris, Ferrari Enzo versi masa depan. Simon menerjemahkannya dalam bentuk rendering 3D Enzo yang bentuknya seperti monster.

Tampak sosok Enzo ini sangat berbeda ketimbang versi sekarang. Terlihat desain muka yang lebih agresif, dengan penggunaan headlamp vertikal dan bumper yang berujung tajam.

Walau demikian ciri khas Enzo yang memiliki moncong bak mobil Formula 1, serta logo kuda jingkrak berdasar kuning yang terdapat di atasnya juga masih diterapkan oleh alumni University of West Hungary ini.

Sedang dari samping kebelakang, jelas sekali otot yang diberikan Simon terhadap pesaing supercar McLaren F1 ini. Tengok saja lekukan disamping pintu serta desain bokong yang berlekuk, sangat seksi dan jauh dari kesan kaku seperti versi saat ini.

Dipadukan dengan mesin V12 bervolume 4.700 cc yang bertenaga 660 dk milik Enzo saat ini, desain ini sangat pantas menjadi pengganti Enzo saat ini.

Namun pertanyaannya, akankah Ferrari mau melepas generasi terbaru dari Enzo? Maklum, Enzo dibuat untuk mengenang pendiri pabrikan tersebut, Enzo Ferrari, dan dijual terbatas sebanyak 399 unit saja. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa