Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GM Bikin Mobil Kecil, Harganya Lebih Murah dari Chevy Spark

billy - Senin, 31 Januari 2011 | 14:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Delhi - India makin jadi lahan subur mobil-mobil kecil. Bahkan raksasa Amerika General Motors pun sampai berencana membuat mobil kecil untuk pasar India. Harganya nanti akan lebih murah dari Chevrolet Spark.

Menurut kabar yang beredar, mobil kecil dan murah ini akan dikembangkan bersama mitra GM, SAIC China. Mobil ini nantinya akan disaingkan melawan Suzuki Alto.

"Kami sedang mengupayakan keberadaan produk disetiap segmen untuk meningkatkan penjualan di pasar India. Dan bersama SAIC, ada kesempatan untuk menawarkan mobil kecil yang lebih murah dari Spark," ujar Tim Lee, GM President International Operation.

Niatan GM tersebut bukan tanpa alasan, lihat saja, segmen mobil kecil di India menjadi mayoritas, dengan penjualan Suzuki Alto sendirian saja sudah mencapai 32.000 unit perbulan.

Sayangnya, sejauh ini belum ada gambaran lebih rinci mengenai wujud, maupun spesifikasi dari mobil kecil dan murah dari GM tersebut. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa