Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, KIA Luncurkan New Picanto!

billy - Senin, 24 Januari 2011 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Seoul - Pabrikan Korea KIA Motor Corp makin menegaskan eksistensinya disegmen mobil kecil dengan melunurkan generasi terbaru dari KIA Picanto, untuk dijual pertama kali di Korea Selatan.

Tampil lebih dewasa, New Picanto yang di Korea dinamakan KIA MOrning ini ditarget bisa terjual sebanyak 220 ribu unit dan berniat untuk ditingkatkan menjadi 240 ribu unit ditahun 2012 mendatang.

Tampilannya jadi jauh lebih dewasa dan sporti, dengan menghilangkan kesan membulat seperti pada generasi pendahulunya. Ya, karena New Picanto kini jauh lebih tajam dan sporti, apalagi dengan aplikasi sunroof, jadi lebih modis.

Secara ukuran, New Picanto punya dimensi lebih panjang dan wheelbase yang juga lebih panjang, sehingga selain handling jadi berbeda, keuntungannya, ruang bagasi jadi lebih lega.

Ada 4 pilihan mesin Kappa, dengan tiga pilihan diantaranya berkapasitas 1.000 cc, 3-silinder, yang bisa meminum bensin, flex fuel dan bi fuel. Satu lagi mesin 1.200 cc, 4-silinder.

Wah, jadi penasaran. Bagaimana, apakah KIA Mobil Indonesia juga kepincut untuk segera memboyongnya ke Indonesia? Kita tunggu saja! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa