Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chverolet Luncurkan Captiva Mesin Bensin Baru, Harganya Rp 313 Juta!

billy - Minggu, 23 Januari 2011 | 09:57 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Karawaci - Sirkuit jalan raya Lippo Village Karawaci menjadi saksi kehadiran Chevrolet Captiva SS bermesin bensin baru. PT Generals Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) membanderolnya seharga Rp 313 juta On The Road.

SS sendiri merupakan singkatan dari Super Sport. Itu bisa dibuktikan ketika anda membuka kap mesinnya atau mencoba duduk dibalik kemudi dan menginjak pedal gasnya, barulah mesin Ecotec 2.4 liter berteknologi dual intake digital DCVCP menunjukkan kelasnya.

Dengan produksi tenaga 171 PS dan torsi 225 Nm, mesin baru ini diklaim lebih bertenaga, tapi juga irit dan ramah lingkungan karena sudah berstandar Euro 3. Oiya, bahkan bisa juga meminum Ethanol dengan komposisi 20 persen.

"Kenapa dipilih mesin bensin, karena kami ingin Captiva SS digemari karena lebih bertenaga, sehingga terjadi pilihan yang seimbang untuk konsumen antara Captiva bensin dan diesel," ujar Marketing & PR Director GMAI, Debora Amelia Santoso saat peluncuran Captiva SS Sabtu (22/1)

sistem audio baru, Arkamys 3D Surround dan mesin baru Ecotec 2.4L DCVCP

Memang tampang sama sekali tidak ada perubahan, tapi kalau masuk ke ruang kabin, anda akan dimanjakan dengan kualitas suara Arkamys 3D Surround, menjamin tata suara lebih nyaman dan hidup bagi semua penumpang. Ini juga fitur baru dan pertama dikelasnya.

"Banyak konsumen yang tidak puas dengan kualitas audio standar bawaan pabrikan, karenanya kita hadirkan Audio sistem baru, berkualitas 3D, jadi silakan konser didalam kabin," tambah Amelia.

Fitur-fitur standar lainnya antara lain Meter cluster supervision, USB Port dan Aux-in, AC Auto, Fordable key, automatic headlamp, rain sensor, Dual Airbags, Collapsible steering column, ABS, juga EBD.

Chevrolet begitu optimis dengan kehadiran Captiva SS ini, sehingga, percaya diri menargetkan penjualan sebanyak 150 unit perbulan dan sudah mulai dijual hari Senin besok di dealer-dealer Chevrolet. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa