Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Curb, Ini Dia Pesaing Nissan Juke!

Billy - Jumat, 7 Januari 2011 | 14:57 WIB
Hyundai Curb, Ini Dia Pesaing Nissan Juke!
Hyundai Curb, Ini Dia Pesaing Nissan Juke!

Korea - Pabrikan Korea yang satu ini terus melahirkan model-model baru guna menyaingi merek-merek mapan dunia. Salah satunya, Hyundai sedang  menyiapkan konsep crossover terbaru. Wah, Nissan Juke akan punya pesaing!

Gambarnya sudah dirilis secara resmi oleh pabrikan Korea ini, dan Hyundai Curb rencananya akan ditongolkan dalam wujud nyata saat pameran North American International Auto Show sebentar lagi.

Karenanya, jangan heran kalau desainnya disebut-sebut bakal sekontroversial Nissan Juke, dengan desain dinamis dan agresif khas sebuah crossover, yang bisa terlihat dari kaca minimalis dan melandai kebelakang.

Meskipun belum ada rincian resminya, namun sepertinya Hyundai Curb akan tetap menawarkan konfigurasi empat tempat duduk dengan lima pintu, dimana sebuah ruang bagasi secukupnya masih tersedia di belakang.

kalau masih penasaran dengan wujud nyatanya, sedikit bersabar saja, karena hari Senin mendatang, Hyundai akan meluncurkan konsep terbarunya ini, bersama dengan konsep terbaru lainnya, Hyundai Veloster. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa