Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Camaro 2012 Akan Lebih Bertenaga

billy - Kamis, 6 Januari 2011 | 13:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika - Chevrolet Camaro yang tenar lewat film Transformer bakal lebih bertenaga di tahun 2012. Chevrolet digosipkan bakal menambah kemampuan mesin muscle car-nya ini.

Mesin V6 yang digunakannya tetap menggunakan basic yang sama. Sama-sama berkapasitas mesin 3.600cc, DOHC dan dilengkapi teknologi VVTI, tapi penambahan tenaga akan dilakukan dengan aplikasi beberapa teknologi anyar.

Upgrade tenaga ini diperkirakan bisa meningkatkan powernya menjadi 325 sampai 330 Dk. Dari tenaga awal saat pertama kali diluncurkan yang hanya 304 Dk, lalu ditingkatkan menjadi 312 Dk untuk versi 2011.

Dengan perubahan ini persaingan muscle car di Amerika balak lebih seru. Apalagi Chevrolet juga dikabarkan tertarik untuk meluncurkan Chevrolet Camaro Z/28.

Mobil yang satu ini bakal menggunakan mesin 6.200cc yang sama dengan yang dipakai Cadillac CTS-V. Dan tenaga mencapai 550 Dk! Lebih dari cukup untuk sebuah muscle car ala Amerika. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa