Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Impala jadi Petarung di Transformer 3

billy - Kamis, 30 Desember 2010 | 10:48 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Detroit - Pasukan Megatron sudah muncul. Wujudnya hadir pada sesosok mobil Chverolet Impala versi NASCAR. Masih banyak spekulasi bermunculan mengenai peran apa yang bakal dijalani dalam film Transformer 3 yang sebentar lagi akan naik layar.

Chevrolet Impala tersebut pastinya bakal menjadi trio NASCAR Deception, atau Stunticons, tapi beberapa sumber juga mengatakan mereka akan menjadi pasukan Autobots Commando yang mewujud hanya didalam komiknya saja.

Modifikasi total sudah dilakukan sang sutradara Michael Bay pada Chevrolet Impala yang pada dasarnya memang sudah dalam versi mobil balap NASCAR, yang dilabur kombinasi warna biru dan hijau.

Tampangnya pun langsung berubah menjadi sangar, karena berbagai atribut robotik yang disematkan disekkujur tubuh Chevrolet Impala Transformer ini. Atribut yang sebenarnya malah membuat mobil ini terlihat berantakan daripada futuristik.

chevrolet Impala versi standarnya merupakan sedan menengah dari Chevrolet. Dibekali dengan dua pilihan mesin bongsor, yakni 3.5 liter V6 yang bisa memproduksi tenaga mencapai 211 Hp dan 3.9 liter V6 dengan tenaga sebesar 230 Hp.

Mesin yang juga dilengkapi dengan teknologi VVT tersebut, dikawinkan dengan transmisi 4 speed otomatis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa