Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Pro_cee'd Facelift, Datang dengan 6 Pilihan Mesin Baru

billy - Selasa, 28 Desember 2010 | 16:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Seoul - KIA sudah menyiapkan salah satu hatchback andalannya untuk pasar Eropa, KIA Pro_cee'd wajah baru atau facelift. Rencananya, Geneva Auto Show Maret tahun depan akan menjadi tempat kemunculannya dengan 6 pilihan mesin baru.

Tampilannya juga lumayan banyak berubah, terutama pada bagian wajah, dimana fasia, lampu dan bumper sudah berdesain baru, begitu juga dengan grill 'Tiger Nose' yang kini menjadi ciri khas KIA hampir pada semua modelnya.

Berjenis konfigurasi tiga pintu, KIA Pro_cee'd facelift akan dibekali dengan salah satu mesin baru andalannya, yakni mesin diesel baru empat silinder, berkapasitas 1.6 liter. Tenaga yang dihasilkannya bisa sebesar 128 Hp dan torsinya 255 NM.

Secara total, ada enam mesin baru untuk KIA Pro_cee'd facelift ini. Diantaranya adalah tiga mesin diesel dan tiga mesin bensin. Selain mesin diesel andalan diatas, dua sisanya akan memiliki kisaran tenaga mulai dari 90 Hp sampai 115 Hp. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa