Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi Luncurkan Q7 Dengan Wajah dan Mesin Baru, Banderolnya Rp 1,390 Miliar

billy - Kamis, 16 Desember 2010 | 12:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penggemar SUV Premium bakal sumringah, karena Audi baru saja meluncurkan SUV premium terbarunya, Audi Q7. Tidak hanya tampangnya saja yang berubah, mesinnya juga baru!

PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai pemegang merek Audi di Indonesia secara resmi meluncurkan Audi Q7 hari ini (16/12).

"Audi Q7 bisa mewakili kehidupan individual sporty yang dijalani oleh penggunanya sehari-hari. SUV ini tidak hanya bertenaga besar, melainkan juga irit BBM," ujar Andrew Nasuri, CEO PT GMM saat memberikan sambutan.

Salah satu fitur terbaru pada Q7 adalah  daytime driving light dan LED flasher yang mempercantik tampilan barunya. Paket high gloss dengan perpaduan garis juga menjadi sentuhan terakhir yang menambah keanggunan mobil ini.

Begitu juga soal mesin. Kalau sebelumnya ditawarkan mesin diesel TDI, maka sekarang Audi menawarkan mesin bensin TFSI pada Q7 ini. Mesin ini berkonfigurasi V6 berkapasitas 3.0 liter supercharger. Tenaganya bisa mencapai 272 hp dan torsi 400 NM.

Audi juga sudah melengkapi padanan mesin tersebut dengan gearbox baru Tiptronic 8-speed. Sehingga, akselarasi 0-100 km/jam bisa dicapai hanya dalam waktu 7,9 detik, dengan kecepatan maksimal 225 km/jam.

Konsumsi BBM nya untuk seukuran SUV termasuk irit, 1 liter bensin bisa dipakai untuk menempuh jarak 9,3 kilometer. Mau tau harganya? Audi membanderol Q7 terbaru ini seharga Rp 1,390 miliar (on the road Jakarta). (mobil.otomotinfet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa