Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan 370Z Roadster Meluncur di Malaysia

billy - Jumat, 10 Desember 2010 | 10:16 WIB
No caption
No credit
No caption



OTOMOTIFNET - Dengan tampilan standarnya yang sudah eksotik, Nissan 370Z memang terlahir sebagai mobil sport yang keren. Tapi kalau mau pandangan yang lebih leluasa ke langit dan merasakan hembusan angin pada rambut anda? Nissan 370Z Roadster jawabannya!

Nissan 370Z Roadster resmi diluncurkan di negeri Jiran malaysia, melalui helatan Kuala Lumpur International Motor Sport 2010. Roadster dua tempat duduk ini dibanderol seharga 382.520 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 1,09 miliar.

Atapnya bisa dibuka tutup dalam waktu hanya 20 detik. Dioperasikan melalui sebuah tombol yang terletak pada konsol tengah atau bisa juga melalui tombol yang terletak di pegangan pintu luar di pintu kanan dan kirinya.

Seperti versi coupenya, Nissan 370Z Roadster ini dibekali mesin VQ37VHR berkapasitas 3.7 liter twin-cam V6 dengan teknologi Variable Valve and Lift Control, sehingga kuasa memberikan daya maksimun sampai 332 Hp.

Transmisi 7-speed automatic dengan paddle shifters atau transmisi 6-speed manual dengan pilihan mode SynchroRev Match, akan menjadi penerus daya tersebut pada rodanya.

Sementara fitur standar lainnya meliputi Bi-Xenon headlamp, kombinasi LED pada lampu belakang, Audio 8 speaker, lapisan kulit kelir hitam dan juga pelk alloy 18 inci palang 10.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa