Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, KIA Cerato Forte Coupe Sudah Ada di Malaysia

billy - Kamis, 9 Desember 2010 | 13:51 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET - Di Indonesia, kita masih menunggu PT KIA Mobil Indonesia meluncurkan sedan KIA Cerato Forte nya. Tapi di Malaysia, malah versi coupe dua pintunya sudah terpajang manis di Kuala Lumpur International Auto Show 2010.

Cerato Forte coupe ini terselip diantara jajaran mobil-mobil konsep tuan rumah Proton. Naza KIA Malaysia berencana untuk menghadirkan mobil ini tahun depan.

Menggunakan stir kanan, kemungkinan mobil ini dipinjam dari Singapura. Wajahnya lebih agresif dibandingkan versi sedan. Apalagi bagian buritan tampil sporti dengan dua moncong knalpot dan diffuser terpasang pada bumpernya.

Nuansa sporti juga terpancar pada dashboard yang idominasi kelir merah yang senada dengan tampilan luarnya. Interiornya dilengkapi dengan sunroof, jok kulit dan pedal logam.


Mesinnya berkapasitas 1.6 liter, dengan transmisi manual dan otomatis. Kemungkinan, kalau dihadirkan ke Malaysia, KIA Cerato Forte versi coupe ini akan menggunakan mesin Theta II berkapasitas 2.0 liter.

Seandainya masuk Indonesia, pasti akan membuka pasar baru. Pasar sedan coupe menengah. Ada yang minat?

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa