Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kalah Laku Dari CR-V, Honda Element Discontinue

billy - Rabu, 8 Desember 2010 | 14:28 WIB
No caption
No credit
No caption



OTOMOTIFNET - Honda Motor Corp mengumumkan akan menghentikan produksi dari mobil multifungsinya, Honda Element. Sehingga, tahun depan akan menjadi tahun terakhir bagi Honda Element setelah hidup selama 9 tahun.

Menurunnya peminat Honda Element, karena konsumen ternyata lebih tertarik pada model Honda lainnya yang lebih praktis dan efisien, dan nyaman, seperti Honda CR-V menjadi alasan utama.

Pertama kali diperkenalkan dalam bentuk konsep sebagai Honda Model X di International Auto Show Amerika Utara 2001 silam, Element menciptakan kelasnya sendiri yang fungsional dan menjadi favorit untuk bisnis kecil, penggemar outdoor dan pemilik hewan peliharaan.

Honda terus mengembangkan Element, sehingga pada tahun 2003 memasuki wilayah baru ketika memulai debutnya dengan menyediakan area kargo multi-fungsi, tempat duduk yang inovatif dan serbaguna.

Pada tahun 2007, Honda kembali melakukan perombakan major pada Element. Dan penghargaan terakhir yang disabetnya adalah pet-friendly vehicle dengan memperkenalkan fitur paket aksesori Dog Friendly Element di 2009.

Lebih dari 325.000 Elemen telah terjual di Amerika Serikat sejak diperkenalkan pada bulan Desember 2002. Dan kalau anda masih berminat, Honda masih menyediakan Element sampai tahun depan, dengan banderol harga 20,875 US dolar atau sekitar Rp 187 jutaan.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa