Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Gelar Kontes Pelayanan Service Nasional

billy - Kamis, 2 Desember 2010 | 11:14 WIB
No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET - Agar pelayanan service terhadap pelanggan semakin baik, PT KIA Mobil Indonesia pun menggelar kompetisi diantara para service advisor dan partman untuk unjuk kebolehan skill dalam melayani pelanggan mobil KIA.

Helatan yang bertajuk "Kompetisi KIA Family Like Care 2010" yang digelar di KMI Cabang Bintaro ini merupakan kali pertama diadakan pabrikan mobil Korea ini, dan melibatkan semua jaringan resmi KIA di seluruh Indonesia.

Dari total 48 jaringan service resmi KIA di seluruh Indonesia, sebanyak 6 orang service advisor dan 6 orang partman terbaik dari KMI Bekasi, KMI Garuda, KMI Denpasar, KMI Bandung, kMI Jogjakarta dan KMI Tebet, akan diadu keahliannya soal pengetahuan produk dan kemampuan melayani pelanggan, baik tertulis maupun simulasi peran.

"Dengan kompetisi ini, kita bisa melihat kemampuan service KIA. Terutama 10 Langkah pelayanan standar KIA, harus mereka terapkan dengan baik dalam kompetisi ini, harapannya, nanti bisa diterapkan juga dengan baik di tiap-tiap jaringan KIA," ujar Director After Sales Service KMI, Suwanda Setiadi, di dealer KIA Bintaro, hari ini (2/12)

Asiknya, para pemenang kontes ini selanjutnya akan mengikuti kompetisi yang diadakan Regional Office KIA Motors Corp di Malaysia dan Head Quarter Office di Korea, yang diikuti oleh distributor KIA Motors di kawasan Asia Pasifik dan Global.

Nantinya, KIA Mobil Indonesia akan secara rutin menggelar kompetisi ini setiap tahun. Tujuannya jelas, agar semangat berkompetisi dalam peningkatan kualitas serivis advisor dan partman, sehingga bisa dijadikan ukuran terhadap kemampuan layanan service KIA Mobil Indonesia.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa