Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GM Hadirkan Chevrolet Spark 800 cc

billy - Selasa, 23 November 2010 | 16:20 WIB
No caption
No credit
No caption



OTOMOTIFNET - Kalau di Indonesia Chevrolet All New Spark dibekali mesin 1.200 cc, lain lagi di India. Negara yang dibanjiri mobil kecil ini pun kejatahan Chevrolet Spark dengan mesin kecil, yakni 800 cc.

Rencananya, General Motor (GM) induk pabrikan Chevrolet akan menghadirkan Spark 800 cc untuk India tahun depan, sebagaimana diutarakan langsung Presiden dan managing Director GM, Karl slym. Sebelumnya, Spark 800 cc ini dijual di Afrika Selatan sebagai mobil entry-levelnya GM.

"Kami memiliki mesin Spark yang lebih kecil, dan saat ini sedang mencari cara untuk membawanya ke India dalam 24 bulan ke depan," ujar Slym.

Spark ini memiliki kapasitas mesin murni sebesar 796cc 3-cylinder berbahan bakar bensin. Mesin tersebut memang terpangkas tenaganya, karena hanya bisa memproduksi tenaga sebesar 51 hp, tapi unggul dalam konsumsi bahan bakarnya.

Selain Spark 800 cc, GM juga akan menghadirkan Spark dalam versi bahan bakar gas LPG dan diesel tahun depan. Bahkan, versi mesin hybrid atau listriknya pun kemungkinan juga akan dihadirkan pabrikan Amerika ini di India.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa