Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Buka Dealer ke-40, di Jakarta Selatan.

billy - Jumat, 12 November 2010 | 13:38 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Jaringan dealer Sales, Service dan Spare Parts (3S) Chevrolet bertambah lagi. Kali ini kawasan Jakarta Selatan, tepatnya Mampang Prapatan menjadi tempat delaer ke-40 PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI).

Dealar dibawah manajemen PT Andalan Chrisdeco ini, merupakan dealer keempat, yang selama ini dianggap produktif. Sepanjang tahun ini saja, Andalan Chevrolet sudah menyumbang 843 unit penjualan untuk GMAI.

"Dengan adanya dealer baru ini, selain mempermudah layanan service pada konsumen, kita harapkan juga bisa semakin meningkatkan penjualan kami tahun ini," buka Mukiat Sutikno, Managing Director GM Autoworld Indonesia (GMAI) saat peresmian dealer Andalan Chevrolet Mampang, hari ini (12/11)

Dealer 3S Chevrolet Andalan Mampang berdiri di atas lahan seluas 1300 meter persegi dengan luas Bangunan 1000 meter persegi. Workshop-nya memiliki 7 buah stall dan dapat melayani pelanggan yang merawat Chevrolet-nya sebanyak 30 mobil perhari.

Sementara itu, menyambut akhir tahun dan perayaan Natal dan Tahun Baru, GMAI juga akan memberikan THR khusus untuk para pengguna mobil Chevrolet. THR yang dimaksud merupakan singkatan dari Tunjangan Harga Ringan. "Konsumen akan mendapat diskon service dan parts sampai 20 persen," ujar Rico Lianggi, Service Manager GMAI ditempat yang sama.

Program THR ini akan mulai dijalankan pertengahan Desember dan akan bergulir selama dua minggu, diseluruh dealer resmi Chevrolet di Indonesia.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa