Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Ford Focus, Tambah Fitur Harga Tetap

Editor - Kamis, 21 Oktober 2010 | 10:40 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Rasanya belum lama PT Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan New Ford Focus di Indonesia. Eh, hari ini Kamis (21/10), FMI kembali meluncurkan versi terbaru mobil mid sedan ini dengan penambahan beberapa fitur.

Adapun penambahan fitur yang dilakukan oleh FMI pada eksterior New Focus ini, ada di tiga bagian. Yaitu rain sensing wiper, auto headlamps dan auto dimming rear view mirror. Sementara bagian interiornya, kini sudah mengaplikasikan jok elektrik juga turut mempermudah pengaturan posisi mengendara agar lebih nyaman.

"New Ford Focus menyajikan tampilan dinamis dan fitur-fitur teknologi cerdas yang hanya ditemukan pada mobil mewah. Aplikasi teknologi ini tentunya semakin melengkapi sisi eksterior yang lebih ekspresif dan menawarkan kecanggihan dengan harga yang sama," jelas Will Angove, presiden direktur FMI.

Masih sama seperti versi terdahulu, New Focus dengan 5 pintu ini memiliki dua pilihan mesin. Yaitu mesin bensin 1.8 liter Duratec E20 yang mampu mengkonsumsi 20 persen bahan bakar bio ethanol. Mesin ini sudah dilengkapi dengan sistem transmisi sequential sport shift otomatis. Dan yang kedua adalah mesin diesel 2.0 Duratorq TDCi, yang sudah dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan powershift dual clutch.

Namun yang sangat istimewa adalah karena harganya tidak berubah dengan penambahan fitur-fitur tersebut. Yaitu Rp. 342.200.000, untuk New Focus 2.0L TDCi A/T sport dan Rp. 240.000.000, untuk 1.8L A/T comfort. Semua harga ini adalah harga on the road Jakarta.

Penulis/Foto : Uda
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa