Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Wujud Skuter Elektrik Buatan Mini

Editor - Kamis, 23 September 2010 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Mini akhirnya mempublikasikan secara resmi penampakan konsep skuter elektrik bergaya retro mereka. Jika anda tidak sabar untuk segera melihat wujud aslinya. Bersabarlah, karena trio skutrik ini akan tampil perdana di Paris Motor Show pekan depan!

Skutrik yang dijuluki Mini E Scooter Concept ini akan memiliki 3 penampakan berbeda.yaitu Mini E yang bergaya retro modern, British Racing Green yang bergaya balap retro dan Mini putih yang bergaya retro abis!

Mini E Concept ini menggunakan penggerak daya listrik yang terpasang di roda belakang. Sedangkan baterainya menggunakan tipe lithium ion. Hingga saat ini Mini belum merilis kemampuan daya jelajah. Maupun performa dan lamanya waktu isi ulang motor ini. Namun Mini telah memberikan sketsa bahwa skutrik nampaknya langsung dapat di isi ulang ke stop kontak biasa yang ada di rumah kita.

Desain ini juga menunjukkan fitur dan detail Mini skutrik di bagian panel speedometer dan lampu depan. Untuk mengaktifkan skutrik ini, pengendara harus menaruh smartphone mereka di panel speedo. Gadget ini berfungsi sebagai kunci, speedometer, navigasi, MP3 player, bahkan alat komunikasi. Benda ini dapat terhubung langsung ke helm pengendara lewat bantuan Bluetooth.

Mini menyebut inovasi pengendara, skutrik dan smartphone ini sebagai “pembuka jalan bagi berbagai fungsi interaktif baru”. Oh ya, smartphone ini terintegrasi dengan Google Maps lho! Sehingga anda dapat mencari posisi pengendara lain. Atau bahkan mengundang mereka berjalan bersama sama!

Makin penasaran kan?

Penulis : Abed
Foto : Autocar

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa