Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GMAI Siap Boyong Chevrolet Colorado Tahun 2011

Editor - Selasa, 31 Agustus 2010 | 14:47 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Optimisme PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) tentang kondisi pasar otomotif di Indonesia tahun-tahun mendatang, sepertinya semakin meluap. Dan salah satu segmen yang menjadi incaran GMAI di Indonesia, adalah segmen komersial. Mengingat dunia industri yang membutuhkan mobil komersil juga berkembang cukup pesat.

Nah, untuk memenuhi permintaan akan mobil komersil, GMAI pun mempunyai keinginan besar untuk memboyong Chevrolet Colorado di Indonesia. Walaupun masih mempelajari sejauh mana keinginan pasar untuk mobil komersil dari Chevrolet, namun komitmen untuk menghadirkan mobil ini cukup besar.

“Sebenarnya kalau bisa kami menghadirkannya tahun ini, maka kami akan boyong Colorado ke Indonesia secepat mungkin. Tapi kami masih perlu mempelajari pasar, makanya kami menargetkan untuk bisa membawanya ke Indonesia. Paling tidak kuartal kedua tahun 2011 mendatang. Tentunya untuk memenuhi segmen light truck atau mobil komersil di Indonesia,” ungkap Mukiat Sutikno, Managing Director GMAI.

Wah, jika Colorado resmi masuk ke pasar Indonesia, persaingan di segmen light truck akan semakin padat. Dan Mitsubishi yang saat ini masih menjadi pemimpin di segmen tersebut, pasti akan menyiapkan strategi khusus yang lebih tepat, agar pangsa pasar mereka tidak direbut oleh Colorado.

Jelas ini menjadi satu lagi bukti nyata konsistensi GMAI untuk pasar Indonesia. Semoga tidak terkendala dengan kondisi perekonomian yang kadang masih cepat berubah-ubah.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa