Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Service Pra-Mudik Hyundai

Editor - Rabu, 1 September 2010 | 12:42 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) selaku ATPM mobil Hyundai di Tanah Air, juga tengah mempersiapkan Hyundai iCare Program 2010, dengan menyediakan layanan baru berjuluk Hyundai iCare Program Mudik Lebaran 2010.

Program bertema Bulan Perawatan Hyundai ini akan dimulai 16 Agustus-18 September 2010, dengan misi agar pelanggan setianya dapat melakukan perawatan mobilnya sedini mungkin, sebelum melakukan perjalanan mudik Lebaran nanti.

Sama seperti program yang ditawarkan beberapa ATPM lainnya, melalui service campaign ini diharapkan bisa memperkecil tingkat antrean jelang libur Lebaran nanti. Tujuannya agar kepuasan pelanggan lebih terjamin, akibat keterbatasan waktu lantaran jumlah antrean sangat panjang.

Dalam paket Hyundai iCare Program-Mudik Lebaran 2010 ini, HMI memberikan diskon menarik. Berupa potongan harga untuk spare part hingga 25%, diskon jasa sebesar 5% serta untuk banderol genuine material terpangkas sampai 10%.

Sekadar catatan, penawaran ini hanya berlaku untuk paket perawatan berkala.Khusus bagi pemegang Hyundai BRI Credit Card, berhak mendapatkan diskon tambahan jasa 20% plus 30% untuk tune up, engine analisa dan ganti oli mesin.


Penulis/Foto: Anton / Otomotif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa