Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Segera Gelar Kontes Modifikasi Khusus Mobil Keluarga

Editor - Jumat, 13 Agustus 2010 | 14:16 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Kontes modifikasi umumnya digemari kaum muda. Mobil-mobilnya pun didominasi oleh hatchback atau sedan. Berangkat dari situ, gelaran kontes modifikasi satu merek yang di buat oleh ATPM lebih sering melombakan mobil-mobil dengan target market anak muda.

Misalnya Honda punya “Jazz Tuning Contest”, atau Toyota dengan “Yaris Show Off” nya. Tapi apa jadinya bila yang dilombakan bukan mobil untuk anak muda, tapi mobil keluarga? Ini yang akan dilakukan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM).

ATPM mobil Honda di Indonesia ini berencana menggelar kontes modifikasi khusus Honda Freed. Padahal Freed punya segmentasi pasar yang lebih tinggi dari Jazz. Yaitu para keluarga muda yang lebih banyak jadi pemilik Honda Jazz.

“Meski keluarga, tapi umumnya keluarga muda. Dan kita ingin kontes modifikasi khusus Honda Freed ini jadi acuan modifikasi bagi para pemilik Freed di Indonesia,” buka Yosep Swasono Agus, Manager Corporate Communication PT HPM.

Kontes modifikasi khusus Honda Freed ini akan dijadikan satu dengan gelaran Jazz Tuning Contest yang akan berlangsung Oktober 2010 mendatang. “Kita masih mencari tempat yang lebih luas, karena pesertanya pasti akan jadi lebih banyak,” lanjutnya.

Tunggu apalagi, siapkan Freed mu!

Penulis:Popo
Foto:Dok Majalah Motor

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa