Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Kembangkan Sayap ke Kota Palembang

Editor - Selasa, 10 Agustus 2010 | 16:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Mukiat Sutikno (Managing Director GMAI), melakukan pengguntingan pita bersama Anwar Sariajani (Dirut Chevrolet Surya Palembang)

OTOMOTIFNET - GM Autoworld Indonesia (GMAI), Agen Tunggal Pemegang Merek Chevrolet di Indonesia makin gencar dalam memperluas pasarnya. Hal ini dibuktikan dengan penambahan satu jaringan dealer resmi Chevy di Palembang, Chevrolet Surya Palembang pada Senin (9/8). Sebelumnya fasilitas 3S Chevrolet dipegang oleh dealer PT Citra Buana Motor.

Adanya penambahan ini menjadikan total bengkel resmi Chevrolet menjadi 39 buah yang tersebar di seluruh Indonesia. Dealer Chevrolet Surya Palembang sendiri berlokasi di Jl. HM Ryacudu No.12, Tuju Ulu ini memiliki fasilitas 3S. Jaringan 3S ini tentu menyediakan jasa penjualan (Sales), lalu pemeliharaan (Service). Serta penyediaan komponen suku cadang resmi Chevrolet (Spare Part).

Selain peresmian fasilitas 3S baru, GMAI juga meluncurkan secara resmi kendaraan andalan Chevrolet di kelas city car, Chevrolet Spark di kota yang dibelah oleh sungai Musi tersebut. Tentunya mobil bermesin 1.200 cc ini diharapkan mampu menjawab keinginan pecinta city car yang mendambakan mobil berharga kompetitif dengan tampang menarik. 

“Kami menaruh harapan penuh kepada Chevrolet Surya Palembang untuk selanjutnya menjadi dealer 3S kami yang baru dan bersama kami selaku ATPM mengembangkan merek Chevrolet di Sumatera Selatan. Karena setelah kami pelajari kembali, pentingnya jaringan dealer yang banyak, akan menjadi penentu sebuah produk menjadi pemegang pasar,” ujar Mukiat Sutikno, Managing Director GMAI.

Rasa optimis dalam memenuhi keinginan para pelanggan mobil asal Amerika ini di Palembang, juga disampaikan oleh Direktur Utama Chevrolet Surya Palembang, Anwar Sariajani.

Menurutnya pihaknya sangat siap melayani pelanggan Chevrolet di Palembang. Baik dari segi penjualan, servis hingga penyediaan suku cadang Chevrolet. “Kami juga didukung tim kerja yang baik dan telah mengikuti training oleh GMAI, dan siap bekerja sesuai standar operasional yang berlaku,” ujar Anwar.

Penulis: Ilham
Foto: Chevrolet

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa