Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Targetkan Jual 1000 Mobil Di IIMS 2010

Editor - Jumat, 16 Juli 2010 | 15:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 yang dilangsungkan di arena JI Expo, Kemayoran mulai 23 Juli mendatang, ternyata tak hanya dijadikan kegiatan pamer produk oleh para partisipan semata. Namun, disela-sela pameran tersebut, transaksi jual beli tetap berjalan.

Salah satu partisipan yang blak-blakan menargetkan angka penjualan yang cukup besar di acara tersebut adalah PT Honda Prospect Motor (HPM).  Padahal ATPM lain, selalu mengaku tidak menargetkan penjualan.

“Kami mematok angka penjualan hingga 1000 unit untuk seluruh model di ajang IIMS 2010,” tutur Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM disela-sela peluncuran Honda New Freed, di Djakarta Theater pada Kamis lalu (15/7).

Target penjualan di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini dirasa masuk akal. Sebab,pada IIMS 2009 silam, HPM juga mampu meraih angka penjualan sekitar 1000 unit. Lagi pula, kondisi ekonomi Indonesia saat ini dinilai cukup stabil dan kondusif. 

Belum lagi Honda New Freed baru saja mengalami penyempurnaan fitur tanpa kenaikan harga. Mobil baru ini dianggap mampu untuk memenuhi target penjualan tersebut.

Tak hanya itu, saat ini HPM juga menyiapkan strategi penjualan khusus pada acara IIMS 2010. Diantaranya, program bunga rendah, lalu ada pula DP ringan, serta program cicilan ringan. Selain itu, HPM juga menyiapkan program undian khusus, yang hanya ada pada ajang  IIMS 2010. Namun lebih jauh, pihak HPM masih merahasiakan hadiah untuk undian tersebut.

Penasaran hadiahnya? Datang saja ke IIMS 2010.

Penulis/Foto: Ilham/Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa