Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai i40, Coupe Empat Pintu Dari Korea

Editor - Jumat, 16 Juli 2010 | 13:12 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Menarik memang melihat desain yang satu ini, meski didesain memiliki empat pintu tapi tetap terlihat sporty dengan desain ala coupe car. Hyundai i40 ini memiliki desain yang berangkat dari mobil konsep iFlow.

Model ini adalah sebuah proyek ambisius dari pabrikan Hyundai untuk memperkuat brand image-nya. Agar mampu Dan agar mampu bersaing, mobil empat penumpang ini dibuat lebih praktis, dengan ruang kepala di bangku belakang lebih luas.

Coupe ini kemungkinan akan didukung oleh mesin diesel 17000 cc output daya 115bhp dan 140bhp. Serta sebuah pilihan mesin bensin 16000cc dengan pilihan gearbox otomatis atau manual enam-kecepatan.

Di pasar Eropa, i-40 akan head to head dengan Volkswagen Passat CC, meski begitu Hyundai yakin bisa mematok harga lebih murah dari Volkswagen Passat CC tanpa mengurangi kualitas produksinya.

Di Eropa, Volkswagen Passat CC dijual 22520 Euro atau sekitar Rp 260 jutaan. Namun, Hyundai berencana untuk menjual dengan harga dikisaran 18.000 Euro atau sekitar Rp 210 jutaan.

Penulis/Foto:Popo/Hyundai

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa